Rabu, 4 Disember 2019

WW 155 : Anak Tunggal

Salam bertani


Salam bertani.

30 ulasan:

  1. tapi besar betul si tunggal tu wak

    BalasPadam
  2. Pisang tanduk kan ni Pakcik WP..ni tanduk badak sumbu..satu je tapi sihat..alhamdulillah.

    BalasPadam
  3. laa... sebiji saja ke... :d

    BalasPadam
  4. Pisang tanduk tu kan...normal kalau hanya sebiki satu sikat..

    BalasPadam
  5. Allahu, tumpang sedih bagi pihak ia. huhuhuhu

    BalasPadam
  6. Sebab satu je yang mahal tu hehehee...

    BalasPadam
  7. Waaa tinggal pun nampk besar Tu. Puas makan

    BalasPadam
  8. Ingat manusia je tak de adik beradikkk hihi

    BalasPadam
  9. 1st time tengok. agaknya putik yang lain habis layu sebelum berkembang... :-)

    BalasPadam
  10. Boleh letak nickname "Hans Solo" ni...!

    BalasPadam
  11. wahh..rare ni....alone je dia

    BalasPadam
  12. first time nampak ni. boleh pulak ye

    BalasPadam
  13. Dah nasibnya begitu ye wak. Anak tunggal bertuah.

    BalasPadam
  14. mak aihh...umpama anak tunggal gitu

    BalasPadam
  15. Sebiji je...jadi la kan...rezeki..

    BalasPadam
  16. kota: Balikpapan
    pekerjaan: Bisnis
    jumlah pinjaman: Rp4,4 miliar
    Suku Bunga: 1%
    kesaksian koresponden W / A: +6281617538564

    Saya tidak akan berhenti untuk memberikan kesaksian tentang Kantor Pinjaman AASIMAHA ADILA Sah yang Sah untuk saya. Saya tidak pernah berpikir saya akan bertemu dengan pemberi pinjaman pinjaman terkemuka di blog. Saya meluangkan waktu saya untuk memberikan informasi tentang perusahaan ibu muslim saudi arabia karena dia akhirnya menawarkan bantuan pinjaman besar yang tidak bisa ditawar oleh orang lain. Saya terlibat hutang besar dengan debitor dan bank dan saya mencari pinjaman dari pinjaman yang berbeda perusahaan tetapi tidak ada. Sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak hutang dan akhirnya meninggalkan kami sehingga saya bertemu AASIMAHA ADILA AHMED, yang menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya pikir itu akan berakhir seperti perusahaan pinjaman lain .. perusahaan ibu muslim itu memiliki reputasi baik dan nyata. Mereka menawarkan kepada saya Rp4,4 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. Saya telah belajar banyak hal dalam hidup sekarang, Jika Anda ketinggalan, jalankan lebih cepat. Jangan pernah menyerah, tidak pernah menyerah, dan bangkit melawan rintangan. Jangan menyerah. Anda seharusnya tidak pernah melepaskan diri batiniah Anda. Jangan pernah menyerah, karena itu adalah tempat dan waktu yang tepat bagi gelombang pasang. Jangan pernah menyerah dan tidak pernah menyerah. Perusahaan ibu muslim tidak berbohong, jangan menipu dan tidak mencuri seperti banyak orang lain yang menipu dan menipu saya. Apakah Anda membutuhkan modal besar, Apakah Anda berhutang, apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi. hubungi mereka sekarang, dan pinjaman Anda akan disetujui sesegera mungkin. karena yang berkomitmen dalam melayani klien dan mengangkat orang miskin. Akan menarik untuk mengetahui bahwa semua orang di daerah saya melamar dan mendapatkan pinjaman dari mereka. Terapkan sekarang dan bebas dari tangan scammers pinjaman.
    Daftar Sekarang: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Pusat bantuan W / a: +447723553516
    E-mail; jurjanibude0811@gmail.com

    BalasPadam
  17. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasPadam